TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Tuesday, October 15, 2013

Perca Memori Hidup Risnanta Wildan Sambodo



Suatu ketika pada tanggal 14 Oktober 1995 di Semarang lahirlah seorang anak laki-laki bernama Risnanta Wildan Sambodo, seorang yang dikaruniakan oleh Allah SWT kepada pasangan Priyo Sambodo dan Erna Maryati, beruntunglah mereka. Ini bukanlah biografi untuknya, inilah suatu cerita. Bukan cerita mengada-ada meskipun ada kelebihan rabaan, karena semua teracu pada suatu realita. Pembuka sebagai pelipurnya, penutup semoga tiada jadi lara.
O iya ini untuk hadiahnya ya yang ke 18 tahun katanya, meskipun nampak lebih tua, dan siap-siap tisu ya Wil~
***
Oke, aku pertama tahu orang satu ini yaitu pada saat jadi admin ****55 pada jaman dahulu kala, entah kapan itu. Pada saat itu Zaky bingung karena tiada yang mau menjadi admin dan tiba-tiba orang inilah yang mau jadi admin. Sungguh aku tak peduli dengan manusia ini, hingga suatu ketika...
Tersingkaplah semuanya!!! *JEDERRR* #CUT!
Kali ini aku akan menceritakannya dengan alur yang maju mundur atas bawa kiri kanan, so jangan sampai bingung ya... :v

Tahukah siapa dia?
Ya! Si kurus kerontang namun memiliki peluang besar menghabiskan banyak makanan ini biasa disebut Wildan, Willy, Wil (wanita idaman lain? :O ), Dan. Lihat betapa labilnya dia ketika menerima PDA yang belum disetrika, belum lengkap atributnya, serta baru saja didapat; dipakailah PDA itu dengan semena-mena tanpa memperhatikan estetika demi mendapatkan foto Ter-Update!!!
Kesemena-menaannya pun tidak berhenti sampai disitu. Seperti data diatas, dapat disimpulkan bahwa manusia satu ini memiiki tngkat kerakusan yang cukup tinggi. Berikut laporan dari lapangan oleh reporter kami~

Saat semua riuh gembira dengan suasana yang hangat, dia masih fokus dengan makanan; mungkin karena takut bahwa akan ada seseorang yang akan mengambil makanannya. Sementara yang lain berekspresi, dia salah mengapresiasi.

Lihat gerombolan manusia panitia Gath 55 ini, mana hayo si Wildan? Yap! Pasti setuju lah yaitu yang mukanya terlihat jauh lebih tua dari umurnya, sudah seperti opa-opa malahan~
Dia juga memiliki jiwa ke-eksis-an yang tinggi. Reporter kami telah melakukan studi kasus dan mendapatkan bukti nyata tentang ke-eksis-annya. Berikut kami laporkan~

Pada bukti diatas nampak bahwa dia seperti layaknya makhluk astral yang muncul secara tiba-tiba disudut yang tak terduga agar dapat menapakkan dirinya dikalangan manusia. Dengan kostum ala ibu rumah tangga yang suka memasak gorengan, dia dengan wajah tanpa dosa menyelinap ke kelompok sebelah agar tertangkap kamera. Tiada kuasa kamera menolak karena sempat bias dikiranya.

Akan tetapi, mungkin semua berubah ketika Iqoh datang~ *eh kok~ *sorry Qoh, ketangkep kamera~ :v
Yap, mereka itu Wildan sama Iqoh yang hubungannya sangat complicated di twitter. Wildan yang selalu MODUS MODUS MODUS in si Rofiqoh(Iqoh), namun selalu tergantungkan oleh suatu hal yang tak menentu~ #tsaaaah   Mereka sempat dipasangkan dengan singkatan R&R, tapiiii.... *simak cerita selanjutnya*
Semoga saja dengan kehadiran Iqoh, hidup Wildan dapat sedikit terangkat dari keterpurukannya~ Kok bisa???
Tiada suram ketika awan gelap selalu membuntuti. Menampak disudut, seakan mengancam, seakan sirna, seakan mata-mata.
Entah sampai kapan kegelapan selalu nampak disudut itu.
Sampaikah pelangi yang menjalar lembut mencoba mengantarnya ke aungan, ataukah akan selalu mengendap di dasar hati.
Oke, Wildan, seorang mantan calon finalis OSN Komputer ini memiliki masa lalu yang menarik. O iya, aku hanya bisa memberikan 40% dari data yang ada karena suatu hal menyangkut sensitivitas perasaan. O ya, bagi pasukan NoMention di twitter, pastinya sering kan melihat kegalauan Wildan? Tahukah mana yang asli dan mana yang sekedar alibi?
Aku telah mengambil sedikit memori dari beberapa orang suatu malam, mencoba membaca kenangan yang ada, dan begitulah jawabannya~
Coba kita simak kegalauan Wildan yang satu ini, menurut kalian asli apa sensasi?

Yap, keduanya!!! #ehh Asli lebih tepatnya~
Wah, kak Adit sok tahu nih!
Bukannya sok tahu, memang begitu kejadiannya. Sebenarnya sih aku sudah pensiun dalam hal semacam ini, terakhir itu semester lalu dan itu karena suatu hal yang mengesalkan, sampai melakukan sistem Spider untuk menyukseskannya.
Suatu ketika, ada seseorang yang memikat hati. Sungguh hati risau karenanya, mencoba untuk mendekatkan diri, hanya sebuah permainan dia rasa. Sungguh gelisah akan hidup, ketika tertarik pada seseorang, dekat, sangat dekat, tapi tiada diketahui. Seandainya ungkapan hati bisa dirasakan olehnya, tiada pusing dibuatnya. Semua, terasa begitu sulit, saat engkau tak menyadari tentang diriku.
Sesungguhnya dia ada di dekatmu
Tapi kau tak pernah menyadari itu
Dia s'lalu menunggumu
Untuk nyatakan cinta
Sesungguhnya dia adalah diriku
Lebih dari sekedar teman dekatmu
Berhentilah mencari
Karna kau t'lah menemukannya
Sungguh sulit menahan gejolak hati, sebagai seorang yang beranjak pada usia rentan akan suasana hati. Sudah jenuh terasa menunggu, hingga keputusan terbulatkan, tekad diperjuangkan.
Pada saat kelas 2 SMA akhirnya Wildan “menembak” seseorang itu, seorang yang membuatnya resah, entah kapan benar-benar dapat dilegakan. Bahkan sampai sekarang, aku rasa (berdasarkan jebakan melalui sms dan twitter) Wildan masih sulit bahkan masih sering mengungkit-ungkit.
Manis senyumnya, tiada pernah terlupakan. Selalu terucap entah sadar atau tidak. Meski tiada balas dalam berucap, tetapi tak cukup buruk untuk dihilangkan. Cukup muak untuk mengenang, cukup naif untuk menghapuskan.
Ya, R.A.S. , itulah inisialnya. Ya, mungkin itu sempat membuatnya sedikit teringat juga akan dia saat singkatan R&R sempat booming dikalangan NoMention karena singkatan itu tanpa sengaja memilik makna yang lain juga, bukanlah sebuah Deja Vu~
Aku sempat bingung apakah akan memuat gambarnya disini. Aku sempat merasa bingung akan hal itu. Tapi,ahh.. Sungguh bingung diriku. Akan tetapi.... Karena aku percaya Wildan akan menepati janjinya tidak akan marah, maka ya inilah dia R.A.S.
 *sengaja dikecilin fotonya*
Sekian hadiah ceritaku, jangan galau ya Wil... Maaf lho kalau mengingatkanmu pada kenangan yang unforgettable itu...
Jadi, selamat bertambah umur ya, semoga tambah dewasa dan umurnya berkah, tiada hambatan yang menyulitkan. :3

Tambahan : Katanya Wildan dia sudah mulai melupakan meskipun berat, tetap semangat ya~
Mungkin alasan dia dapat melupakannya karena ini~ *baru diambil 17 menit setelah postingan dibaca mereka*

14 comments:

  1. wakakakak good good XD wildaaan wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Sumpah ngakak banget bacanya XD
    Btw itu panitia gatheringnya pada kece banget gitu yaa :3 wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan Wildan tambah pdkt-in si Iqoh di twitter biar g ketahuan galaunya~ :v

      Delete
  3. kepo dikit apanya kak :3, kepo banget itu
    BTW makasih ya hadiahnya, walaupun bener-bener surem tapi tetep aku terima kok kak

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Memalukan -_- singkirkan segala niat untuk membuat cerita tentang aku kak, jangan sampe ada, amin amin amin

    ReplyDelete