TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Wednesday, December 15, 2010

Contoh Kata Pengantar Formal



KATA PENGANTAR

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT, sehingga penulis dapat menyelesaikan penulisan Tugas Kimia yang membahas tentang Pemanasan Global. Penulisan ini bertujuan untuk memenuhi tugas mata pelajaran Kimia. Namun penulis menyadari dalam penyusunan laporan ini masih jauh dari kesempurnaan dalam pembahasan materi. Namun demikian penulis merasa berbesar hati dan merasa bangga atas penyelesaian laporan ini.
Penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang berkenan membantu material maupun spiritual kepada penulis guna terselesainya penyusunan Tugas Kimia ini. Ucapan terima kasih tidak lupa kami ucapkan kepada :
1.      Drs. Sunaryo selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sragen.
2.      Drs. Sumantri selaku pembimbing yang telah memberikan bimbingan, arahan serta petunjuk dalam penuyusunan laporan.
3.      Teman – teman yang telah membantu dalam penyusunan tugas ini.
4.      Semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah membantu kelancaran dalam penyusunan tugas ini.
Penulis menyadari sepenuhnya bahwa penulisan tugas ini masih jauh dari kesempurnaan, untuk saran dan kritik yang bertujuan membangun sangat penulis harapkan. Semoga tugas ini bermanfaat bagi para pemerhati dan pembaca yang budiman.

                                                                                                     Sragen, 23 November 2010

                                                                                                                     Penulis


No comments:

Post a Comment