TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Monday, March 3, 2014

President of Statistician English Society Sekolah Tinggi Ilmu Statistik



Januari, 2014
Hello guys… Long time no see yaaa… ^^
Aku sungguh masih merasa dag dig dug saat mengingat masa itu… Pada saat itu aku harus membuat presentasi yang aku kerjakan hanya pada saat malam hari… Aku sungguh merinding saat harus menjadi salah satu kandidat dan mempresentasikannya di depan para pengurus sebelumnya dengan pembawaan bahasa Inggris… Aku, dengan perasaan selalu merendah, melangkah ke depan dan mempersiapkan materi yang aku simpan dalam tab untuk kemudian aku presentasikan… Aku coba buang segala nervous yang mengitari jantung hatiku, terasa mencekik sampai sesak terasa… Aku coba buka ikatan rantai itu, rantai yang selalu mengekang kemajuanku… Aku pasrahkan diriku hanya dengan keinginan tulus membawa SES ke arah yang lebih baik dengan sebuah kerja sama yang solid… Keinginan polos yang terpikir olehku dengan sangat… Aku yakin aku pasti bisa…
Finally, sebenarnya banyak sih kejadian seru selama proses re-organisasi bahkan sampai kejadian yang mengharukan sekalipun… Akan tetapi ini aku anggap sebagai rahasia yang indah, sudah…
Aku dengan keyakinanku, dengan teman-teman yang ada disampingku, dan dengan kegilaan yang dianugerahkan pada kami, kami yakin pasti bisa merombak total SES menjadi sesuatu yang WOW… Aku berharap semuanya aktif membangun SES dengan semangat… Aku sungguh terharu, bahagia mendapati teman-teman SES yang gila namun juga memiliki semangat api untuk membangun SES… SES yang sebelumnya seperti kuliah bahasa Inggris, aku ingin ubah menjadi tempat refreshing yang mampu mengajarkan kemampuan bahasa Inggris yang lebih “masuk” dengan praktek yang pasti… Mengajarkan bahasa Inggris secara harmonis namun juga gila… Memberikan manfaat dengan lebih fleksibel namun tetap berpedoman… Aku yakin kita para pengurus SES yang baru dapat mengemban tugas dengan baik di Senat Mahasiswa STIS periode 2014 … O iya satu hal penting, pada kepengurusan Senat Mahasiswa STIS periode ini, nama UKM SES berubah menjadi Departemen SES… Nama boleh berubah, semangat juang tetap teratas… Cause we are the fire ball… We’ll burn the fire!!! :D
Oh iya satu hal lagi apabila ada penerus Departemen Statistician English Society setelah periode 2014 membaca ini, aku harap kalian mampu mengangkat SES menjadi sesuatu yang lebih WOW dan menjadi Departemen yang selalu dinantikan event-eventnya… J
Harapanku juga, semoga adek-adek STIS SES angkatan 55 dapat menjadi anggota yang loyal dan mampu membangun SES menjadi wadah yang memiliki sejuta manfaat dan keceriaan selama periodeku ini… :D
“Aku Percaya Kalian” J
Sekian dulu ya guys… Mau request tentang tulisan apapun boleh kok kirim sarannya lewat komentar… Bakalan masuk ke emailku kok, tenang aja… :D Byeee~~~

4 comments: