TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Wednesday, January 1, 2014

Aku

Biarlah Aku sendiri...
Lupakanlah keberadaanku selama ini dari dunia pandang kalian...
Ini bukanlah puisi atau sajak...
Ini adalah torehan seorang dungu...
Yang tak akan peduli, pada siapapun dia...
Biarlah kumemakan dagingku untuk hidupku...
Keringatku untuk hausku...
Dan jantungku untuk matiku...
Hilangkanlah diriku dari bayangan kalian...
Aku tak ada dan tak berada...
Aku tak usah kau lirik, apalagi pandang...
Terlalu hina untuk dipandang, terlalu sampah untuk dipungut...
Membusuk pun tiada berguna bagi pembusuk...
Tidak perlu kau berkasihan...
Akulah yang harus menghilang, atau memang sudah terbuang...
Tidak butuh rasa kasih palsu, iba karena sungkan tuk melihat...
Biarlah Aku ini, hanyut dalam lumpur berkumpulnya para hina, lenyap dengan hina...

No comments:

Post a Comment