TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Wednesday, August 25, 2010

SPBU Ngangon

Hari ini aku hot spotan di SPBU Nglangon. Pertama kali aku datang, aku melihat segerombolan cowok yang ada di rerumputan dekat gazebonya. Terus karena aku berniat untuk ngenet, maka saya pergi ke gazebo tersebut. Namun disana ada tiga bapak bapak. Tapi tidak apalah, karena masih cukup untukku. Selang beberapa waktu kemudian, bapak bapak tersebut pergi, dan aku kemudian dengan santainya membuka laptopku. Selang beberapa waktu kemudian, saya kemudian log in. Tapi pada saat log in, jaringannya lemot dan aku dapat firasat buruk kalau kalau banyak penggunanya. Ternyata dugaan saya benar. Aku harus log in pada coffee4, pertanda kalau yang memakai hot spotannya ini ada 4 orang dan ini membuat diriku agak males untuk mendownload berbagai aplikasi dari toggle.com. tapi karena saya sangat menginginkan aplikasi tersebut, maka saya tetap stay on gazebo. Sesaat kemudian, aku terusan mendownload sambil melihat lihat kearah kantin dan bergumam, kapan ya orang toe pulang, hehehe
Beberapa saat kemudian ada satu orang yang sudah pergi, tapi kenapa kok belum cepat juga koneksinya. Aku jadi sebel, hehehe. Tapi tidak apa apalah.
O ya, orang (cowok cowok) yang ada tadi ternyata pada tidak puasa, hehehe. Apa tidak malu ya mereka. Oya, aku mau maen dulu ya friends. Jadi, sekian dulu. Aku juga mau mampir ke Anime News Network.( lihat pada sebelah kiri)

No comments:

Post a Comment