TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Monday, August 2, 2010

My feels

Eh friends,,, aku mau curhat nieh.... Curhat yang kurang penting dulu aja ya friends...
Setelah diriku naik ke kelas XI IA 3, aku merasa ada yang banyak berkurang dalam diriku.... Contoh yang pertama adalah aku jadi tidak narsis lagi..... Aku jadi jarang foto foto karena temen temenku yang ada dikelas tipe orang yang tidak suka difoto....
Untuk yang kedua adalah performance ku dalam bernyanyi jadi menurun karena jarang menyanyi... Hal itu disebabkan oleh sifat temen temenku dikelas XI tidak seperti teman kelasku yang ada di kelas X dulu... Menurutku orangnya itu kurang asyik semua... Masak lagu lagu yang bisa mereka nyanyikan Cuma lagu Indonesia dan Melayu,, tidak ada yang bisa menyanyi lagu Internasional.... Padahalkan aku suka lagu lagu mancanegara yang ter-update... Ada lagi hal yang membuatku agak enggak enak,, yaitu mengenai statusku... Apakah aku benar benar anggota SMARADANA(paduan suara) atau tidak.... Hal itu dikarenakan pada saat panggilan personil Smaradana,aku tidak memperhatikan... Dan tiba tiba ada temanku yang memberitahukan hal itu kepadaku,,, namun aku terlambat maju,sehingga aku tidak ikut dan tidak berani ikuut pada kesempatan selanjutnya.... Yah,,mungkin itu memang nasibku... Apalagi hal itu memang tidak cocok untukku,,, itu cuman menambah pekerjaan saja....
Nah sekarang bagian yang penting.... Gimana menurut kalian kalau kalian punya pacar,tapi tiba tiba anda tidak menyukainya karena suatu hal... Apalagi itu adalah suatu hal yang haram untuk menjadi acuan dalam mencintai seseorang....  Itulah yang kualami sekarang... Aku merasa kurang puas terhadap apa yang kudapatkan..... Bukankah itu hal yang tidak baik? Apakah itu memang sifat laki laki yang childish? Aku tidak tahu pasti,,,, tapi aku ingin mendapatkan suatu hidayah demi menjaga hubunganku dengannya yang sudah hanpir 6 bulan lamanya......
Sudah dulu ya friends,,,,, aku mau les matematika di tempatnya Bu Titik dulu... She is the ones of my idol.... heheheehehe 

No comments:

Post a Comment