TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Sunday, August 22, 2010

Pandora Hearts

Hai friends ., ketemu lagi kita di Blogku . Aku mau berbagi cerita sama teman-teman nieh .
Pada saat aku lagi meminjam komik di Galileo, aku melihat komik baru yang berjudul ‘Pandora Hearts’ Aku yang pada saat itu lagi penasaran pun kemudian meminjam komik Pandora Hearts tersebut . Tapi aku tidak cuma meminjam komik Pandora Hearts lhoo . . Aku juga meminjam komik ‘MAR’ yang memang sudah lama diterbitkan dan sudah lama pula tamatnya . tapi aku membaca itu karena aku ketinggalan berita . jadi ya gitu deh . But, yang aku mau bahas sekarang ini adalah Pandora Hearts Pada saat komik tersebut direkomendasikan oleh temanku kepadaku, aku langsung saja menolaknya karena judulnya yang jelek,jadi aku mengiranya ceritanya juga jelek, akan tetapi ternyata tidak . hehehe Pada saat aku di Galileo sendirian, aku melihat sebuah komik dengan cover yang bagus dan aku teringat pada rekomendasi dari temanku tersebut Ternyata pada saat aku membacanya, aku merasa sangat tertarik pada alur ceritanya yang menarik dan penuh misteri . Gambar manganya pun juga sangat bagus, karakternya yang menonjol dan cerita yang penuh misteri menjadi daya tarik tersendiri Akan tetapi yang membuatnya menjadi salah satu komik terbaik adalah nuansa kehidupan yang diceritakan Didalam komik Pandora Hearts, kita dapat merasakan kehidupan masyarakat Eropa klasik yang sangat terasa dan Karakter yang disesuaikan dengan kondisi lingkungan Eropa klasik . Akan tetapi ada sedikit kekurangan yaitu pada pemeran utamanya yang masih terasa ‘wajah Jepang’nya . Hal ini agak sedikit membuat hati mengganjal, tapi hal itu dapat ditutupi denga cerita yang menarik, apalagi keahlian komikusnya yang mampu membuat desain baju pada tokoh tersebut dengan sangat bagus, rumit, dan terlihat glamor Aku yang suka komik pun mengakui ini adalah salah satu komik terbaik yang pernah saya baca dengan sudut pandang yang berbeda Aku akan terus mengikuti perkembangan komik Pandora Hearts, bahkan aku juga mengkoleksi film Pandora Heartss setiap bagian episode nya ( oya, yang episode 3 part 3 bagus lho )

Jadi buat teman-temanku semua, jangan malu untuk menyukai komik, asalkan tetap realistis dalam kehidupan Coba deh komik
Pandora Hearts
. that’s comic is very good . Thanks .
Oya, kalo mau lihat filmnya atau fotonya sekilas, lihat aja di samping atau bagian terbawah dari blogku ini Thanks

1 comment:

  1. klo mo bca komik PH di internet dan bhsnya bhs Indonesia dmna?

    ReplyDelete