TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Tuesday, July 1, 2014

PMB Angkatan 56 STIS

Yups, hari ini baru saja dilakukan pembentukan panitia PMB Rohis STIS 56 dimana ini merupakan kepanitian terbesar dari tahun ke tahun dan dipercaya juga oleh Senat Mahasiswa STIS. Panitia ini membantu mencarikan kos dan kontrakan bagi adik angkatan 56, menjual barang-barang yang diperlukan untuk Magradika 56, dan mempererat hubungan antar mahasiswa 56 dengan berbagai event yang akan diselenggarakan (rutin tiap tahun).
Aku disini Alhamdulillah terpilih menjadi anggota panitia Humas PMB Rohis STIS 56 yang bertanggung jawab terhadap angkatan 56 sebagai penghubung melalui grup angkatannya dengan Rohis. Aku ditunjuk menjadi PJ itu bukan tanpa alasan, melainkan karena aku dulu merupakan salah satu pendiri Grup Angkatan 54 dan juga pernah menjadi admin Grup Angkatan 55 (yang pada saat itu menjadi admin sampai setelah Magradika untuk membantu adik-adik angkatan 55). Jadi wajar kalau aku ditunjuk menjadi PJ Angkatan 56.
Selain itu tugasku adalah mencari dan mencari kos serta kontrakan. Syarat untuk mendapatkannya pun cukup mudah, yaitu adik-adik 56 datang ke basecamp Rohis untuk kami berikan pilihan kos atau kontrakan yang tersedia ATAU mencari bersama kos dan kontrakan apabila sudah habis dan basecamp sendiri juga bertujuan sebagai tempat menampung adik-adik sementara baik selama Magradika 56 (intinya sampai adik-adik mendapatkan tempat tinggal).
Untuk info lebih lanjut, bisa lihat di http://mabarohis.wordpress.com (apabila masih bertuliskan mengenai Magradika 55 berarti web belum selesai renovasi sehingga ditunggu saja ya karena akan ada Grup Penyambutan Mahasiswa Baru STIS 56 yang akan saya buat dan mungkin saja namanya sedikit berbeda).


Jangan lupa kunjungi blogku lainnya di http://poorescapist.wordpress.com J

No comments:

Post a Comment