TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Tuesday, July 1, 2014

Gathering Media Kampus 2014

Wohooo... Maaf pembaca karena saya vakum selama lama banget dah... :D
Oke singkat cerita, pada tanggal 7 Juni 2014 telah terjadi peristiwa yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau bukan Gathering UKM Media Kampus 2014 di Puncak Bogor, Coolibah Cottage. Seperti biasa, jikalau kita berangkat ke Puncak dari Jakarta biasanya mengusahakan untuk berangkat pagi. Jadwal pemberangkatan pun jelas tepat pukul 05.00 WIB. Akan tetapi namanya orang Indonesia yang terkenal akan toleransinya yang tidak terbatas, kami pun akhirnya baru berangkat 1,5 jam kemudian.
Bisa dilihat wajah-wajah riang gembira meninggalkan Kampus Sigma dan segala rutinitasnya.

Singkat cerita sampailah kami ke lokasi. Suguhan pemandangan alam yang indah serta kolam renang yang mangkrak diantara tiga villa membuat senyum tercetak, tak diragukan. Kami segera menginvestigasi setiap sudut villa dan tentunya kelayakan kamar untuk kami yang berjumlah banyak ini.
Lihat saja kegilaan para calon statistisi yang berhasil melepas kepenatan akan angka-angka yang selalu melekat dalam pikirnya.

Siang hingga sore hari kami habiskan dengan nge-game. Divisi Reportase dan Penulisan bertanding untuk mendeskripsikan foto “gak jelas” dari para anggota Divisi Fotografi. Tidak ketinggalan Divisi Desain Grafis yang mencoba memadukan hasil tulisan dengan foto tersebut. Tentunya semua game itu ditutup dengan basah-basahan. Karena acara seperti itu selalu wajib.

Malamnya masih dihabiskan dengan berfoto ria karena inilah gunanya anak Divisi Fotografi diajak gathering... #ehhh

Esoknya, jangan tanya~ Kami isi dengan jalan-jalan dan malas-malasan. Hal seperti itulah yang mampu kami lakukan selagi menunggu bis untuk kembali menghadapi kenyataan.

Mungkin cerita ini begitu membosankan. Yah maklum saja ini mau ujian dan selagi inget sama blog ini, ya isi secara singkat saja lah ya... :D
Semangat MK, Bravo MK!

Jangan lupa kunjungi blogku lainnya di http://poorescapist.wordpress.com J

No comments:

Post a Comment