TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Friday, November 1, 2013

Evaluasi 19 Tahun : Short Flashback Tentang Kamu



Aku sekarang 19 tahun... Seperti biasa, aku mencoba mengingat apa saja yang aku lakukan selama setahun ini... Tentunya 70% aku lakukan hal yang tak berisi... Dan 5%nya yang terlihat kecil namun memiliki makna yang besar, tidak berurut, namun jelas kronologinya, membuat seseorang selalu sedih karena ketidakdewasaanku...
Aku ingin minta maaf apabila aku tidak pernah dan bahkan cuek kepadamu... Tentu mungkin karena kadar cuekku yang sangat tinggi... Atau bahkan mudah merasa capek sehingga sekedar untuk memberi kabar pun malas...
Aku tahu sejarah kita sangatlah gak jelas... Apalagi aku, yang tiap kamu ulang tahun, pasti memberikan hadiah yang menyakitkan hati, benar bukan?
Oke, kita nostalgia yuk tentang masalah konyol yang pernah kita alami... Nanti jangan galau lho ya kalau kamu sempat mengunjungi blogku dan membaca ini...
Inget gak waktu dulu salah paham tingkat tinggi yang akhirnya membuatku ngasih hadiah ulang tahun berupa jadiaannya aku sama seseorang? Saat aku benar-benar terpuruk olehmu dan ada seorang yang perhatian sekali... Oke, itu kejadian konyol masa muda yang buruk~
Inget gak waktu kamu ulang tahun dulu dan aku memberi kabar kalau buku tahunanmu hilang? Itu bener-bener tak disengaja lho~ :v
Inget gak waktu kamu ulang tahun dulu dan pada saat itu aku sakit berat sampai dianter ke rumah sakit tapi aku bilang mamaku buat nganter aku ke toko boneka buat beli hadiah ultah untukmu terus abis pulang dari rumah sakit aku langsung buru-buru ke rumahmu? Jangan bilang kalau sekarang udah kamu bakar mentang-mentang kita udah jauhan lho ya... :v
Inget gak waktu kamu ulang tahun dan aku masih di STIS dan aku membelikanmu binder secara online karena aku juga bingung mau beli apaan... Lalu dengan konyolnya aku minta hadiah ultahku juga... :v Tapi aku kalau inget masalah itu jadi merinding, merindingnya itu karena waktu itu lagi musim ulat kan dan begitulah tahu sendiri kan kompleks kosmu banyak pohonnya... -_- Untung kalian semua selamat..  #ehhh
Dan terakhir....
Inget gak foto-foto tanggal 14 Februari 2010 yang aku bilang sudah hilang karena memori terformat dan sebagainya itu sebenarnya masih tersimpan dengan baik... Foto-foto saat di Nova kemudian waktu di jalan itu aku meneriakkan sesuatu yang konyol...
Atau lebih jauh lagi...
Inget gak saat kita pertama kali ketemu di angkot dan aku masih bingung dimana rumahku berada karena aku ‘orang baru’ di daerah itu karena terakhir menempatinya saat TK 0 kecil dan kamu bilang dulu kita pernah satu TK dan aku benar-benar gak percaya, bahkan sampai sekarang... :v
Kemudian kita putar kembali ke depan...
Inget gak saat kamu dulu nelpon aku sambil nangis karena ada cowok sefakultas yang nembak kamu didepan umum sedangkan kita sudah tak ada ‘ikatan’ dan kamu bingung mau kemana selanjutnya semua ini berjalan dan mengapa harus tetap berjalan...
Inget gak saat aku pulang kemarin itu liburan puasa kemudian kita buka bersama dan terasa sangat canggung... Karena aku 2 hari sebelumnya dengar kalau kamu sudah ada yang punya... Lalu, saat pulang kamu tanya padaku kenapa kok canggung dan aku mengatakannya dan kamu tidak mengakuinya... Selalu hal ini terjadi ketika sahabat-sahabatku harus berbeda pendapat dengan dirimu dan kamu mengingatkan akan perkara 4 tahun lalu saat adanya masalah diriku dengan kamu karena sahabat-sahabatku... Entah aku bingung mengambil keputusan sehingga aku memutuskan untuk cuek saja, atau positive thingking dengan berpikir bahwa mungkin kamu sudah dengannya yang nembak kamu dulu, atau yang lain mengingat kamu itu menyebalkan... Terlalu banyak cowok yang suka kamu dan ngedeketin kamu sampai akhirnya aku, dengan sifat kekanak-kanakanku, berbuat cuek agar merasa bahwa kamu akan memberikan perhatianmu padaku... Hingga mungkin aku sudah keterlaluan sehingga begitulah...
Jadi...
Maaf ya apabila aku membuat banyak warna kelam dalam hidupmu... Semoga saja aku bisa jadi tambah dewasa ya di umurku yang bertambah satu tahun ini... Jika kamu baca blogku dan menemukan tulisan ini, tolong ya doakan aku agar bisa menjadi lebih dewasa...
Terima Kasih

2 comments:

  1. pukpuk mas adit, mas adit yg kuat ya
    aku ikut galau baca tulisan mas adit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi akunya yang gak galau,,, terus aku ngeresponnya gimana??? -_-
      Ini kebetulan lg g galau makanya berani nulis... Lagi seneng2nya 19 tahun~

      Delete