TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Wednesday, June 12, 2013

Jelajah Alam STIS Angkatan 54 (part 1)




Oke pemirsahh sekalian, maaf ya udah lama gak hadir menghibur hati yang galau merana menunggu postingan terbaruku... :p
Di kampus nih ya ada event Jelajah Alam 54 tanggal 5-7 Juni 2013 yang pastinya seruuuu... Nah karena harus banyak barang yang dipersiapkan untuk mendaki Gunung Salak, maka ada waktu persiapan sekitar 2 minggu... Nah singkat cerita nih ye, pembagian kelompok sudah diumumkan dannn *taraaa* aku masuk kelompok 21... Excited??? So pasti!!!  Dan saat angin berhembus mengibas rambut landakku ini, mendadak ha-pe ku bunyi *tiitt tittt* “Nah ada sms nih!!” >>>bahasa ftv-nya... :D Ternyata besok ada pertemuan sesi 4 untuk membahas persiapan JA dan harus ada perwakilan yahhh karena takut ntar gak ada yang dateng, jadi aku aja deh yang dateng dengan kesadaran sendiri... Nah singkat cerita aku tahu kalau salah satu temen sekelompokku itukan Rachmat dan aku lihat lihat masuk kampusss... Nahhhhh.... Aku ikutin dah dia... Saat aku lihat dia duduk disitu, niatnya mau nyindir nih kok gak dateng ke 265 tapi kok malah santai-santai disitu... Aku dengan PDnya langsung aja tuh duduk di samping dia terus ngajak dia ngobrol tanpa lihat kanan kiri dan seketika aku baru sadar kalau ternyata disitu lagi ada rapat ukm apa gitu gak tahu aku dan aku berada diantara mereka dan ada kakak tingkat pula.. Daripada ketahuan malunya, dengan sok cool agak cold ngajak ngobrol rachmat masalah itu sambil cuek ke yang lain terus langsung salam balik keluar... Kan mending pasang pokerface daripada shyface or duckface... :D
Oke cukup sampai disini rasa malu ini, jangan malu2in lagi... Tiba2 aku ketemu Andissi dan debat karena dia gak mau ikut JA,, aku sih yang penting ada temen ke 265... Terserah dia ngomong apa, langsung aja deh tarik e 265... Hwahaahaahaaa
Sesampai di ruang 265 266, ternyata kursinya udah abis,, malu lagiii malu lagiii,, but ada kakaknya yang bawain kursiii “good good good”>>>dalam hati broohhh
Setelah duduk sebentar, eh mendadak acara ditutup.. “Woy!!! Kita baru sampai nih!!! Woy!!!” >>dalam hati juga...
Untung aja ada Roma yang datang duluan yang mencatat,,, CIEEEEE :p Pertama tahu dia sih aku langsung merasakan firasat ruh kegilaan pada dirinya dan saat kata terucap terbongkarlah semua bukti yang ada... Emang bener cerewet+gokil serta membara dengan semboyan “urat malu udah putus” -_- #yaelaaaaahhhhhh
Oke karena ada ketentuan bahwa nama kelompok harus beda nama dan mengandung 2 kata yang pertama nama gunung suatu negara dan kata ke2 berupa kata yang mencerminkan kelompok itu dengan bahasa yang berasal dari negara itu... Karena takut kehilangan negara USA, aku langsung deh meluncur dengan baju ironman(fiktif belaka -_-) menuju kos dan langsung mencari tahu daftar gunung di USA beserta cerita yang bersangkutan dengan gunung itu dannn *taraaa* aku menemukan gunung yang unik serta nama yang gak susah penyebutannya dan dikenang sepanjang masa #ehhh namanya gunung Hood... Mau info gunung lebih lanjut??? Ketika gunung(spasi)Hood kirim ke Google :D Semua tidak berhenti sampai disini... Kata kedua belum terbentuk pemirsahhh... Akhirnya aku mencoba mengestimasikan kelompokku nanti orangnya kira2 bagaimana.. Aku berintuisi dan membayangkan bahwa kelompokku nantinya dihuni oleh manusia-manusia yang memiliki “ketidakjelasannya” sendiri-sendiri dan berbeda-beda... Membawa warnanya masing-masing yang tentunya indah berkilau jika menyadarinya... Warna yang indah itu berada dalam aliran yang sama, mengalir sejalan, membentuk sebuah pelangi... Jadi kata kedua aku memilih kata Rainbow... Memang sih aku bukan siapa2 karena kelompok pun belum kumpul... Tapi aku diam-diam nge-tag nama itu ke kakak PK ku kak Prima untuk jaga-jaga saja karena bisa diganti sampai 3 hari kemudian... I’m so sorry for my sass guys... J
Akhirnya 2 hari kemudian baru kumpul karena aku terus dipaksa oleh Fida dan Liza... Sebenarnya sih aku yakin aku bakalan dijadiin ketua kalau sok ngirim jarkom... Tapi dalam hati biarlahhh... Kalau event kayak gini kan emang asyik-asyik saja kalau jadi ketua... Jadi inget waktu Magradika, aku jadi ketua kelompok, malah disukai banyak anggotanya karena gak pernah nyuruh sekalipun... Gimana mau nyuruh coba? Mau nyuruh aja situ udah jalan duluan... Yang ada malah aku yang sering ketinggalan perlengkapan... Untung anggotaku memiliki skill yang keren sehingga mereka bisa membuatkanku berbagai perlengkapan dengan cepat... Yah tapi aku timbal baliknya ya sering bersilat lidah aja demi kelompok,,, kalau masalah bohong-bohong udah gampang banget tuh... #ehhh *Astaghfirullah*
Kembali ke laptop! Keesokannya akhirnya kumpul dan ternyata memang benar,,, aku jadi ketua kelompoknya... Dan aku menemukan berbagai temen yang unik... Memang sih sebagian besar udah kenal duluan dari berbagai event sebelumnya... Tapi kan ada juga yang sama sekali belum tahu... :D
Pembicaraan perlengkapan,, hal yang membosankan guys... -_- TAPI wajib ikut lhooo!!! Karena pertemuan pertama yang datang hanya sekitar 50%, maka pembicaraan dilanjutkan di esok hari... Yang datang bertambah sih, tapi ada yang hilang... Dan saat pertemuan itu lah pada malam itu pertemuan perdana dengan kak Prima dan teman-teman sekalian yang agak complete serta pengesahan nama Hood Rainbow.. :D
Oke aku kenalkan saja ya anggota Hood Rainbow::::
11.       Aditya Riskian

Aku nihhhh.. Ketua Hood Rainbow... Aku tak mampu menceritakan diriku sendiri... Biarlah mereka yang mengungkapkannya... Pembaca juga boleh kok... :D
22.       Chandra Hadi Wijayanto

Oke sekilas emang seperti mo*yet (pisss ._.v) tapi sebenarnya tidak salah juga karena dia sempat menjadi mon*et pada saat Baksos 54 dan tentu saja aku menjadi Pohon... -_- Mau tahu lebih lanjut seperti apa dia??? *next!*
33.       Rachmat Arief Hamri

Ini nih seingatku dia menjabat ketua kelas yang tetanggaan sama aku... Tapi tau deh,, masih jadi ketua apa udah di kudeta... #ehhh :D
44.       Gilar Redha Saputra

Oke aku awalnya sih tahunya dia anak Kebumen dan AWALNYA INGAT AWALNYA terlihat diam hening dan... -_- Tapi ternyata pemirsahhh.. Dia orangnya.... *****************
55.       Muhammad Hanif Naufal

Oke, kalau lihat dari fotonya udah kelihatan banget kan kalau dia anak alim lim limmmm... *next!*
66.       Dhika Devara Prihastiono
Oke awal ngepo sih tetep berasa belum pernah lihat, swear lah belum pernah lihat... Bahkan sampai setelah JA ini aja permintaan pertemananku belum di konfirmasi... Sialan banget nih anak! -_-
77.       Nugrahayu Suryaningrum

Oke aku sering lihat nih anak awal-awal, tapi *maap ya* aku kira dulu itu kakak tingkat lho... Eh wait, itu kamu apa kembaranmu ya??? Perasaan ada yang mukanya mirip tapi aku juga belum tahu siapa namanya.. Hwahahaahaa... Pokok'e Nyonya Basecamp!!! :D
88.       Andissi Eka Putri
Aku tahu orang nih pertama sebelum masuk STIS lewat WhatsApp lah yaaa... Dari ujung Aceh nan jauhhh sana... Oknum yang mencoba tidak ikut JA dengan alasan gak jelas -_-
99.       Dewi Yuwinda Eka Ningrum

Tahu nih orang karena temenan sama DePeh, pernah nyapa atau ngobro juga tapi belum pernah tahu namanya sebelum kumpul JA padahal dia tahu aku... Maklum orang terkenal kadang ada susahnya... #pisss ._.v
110.   Mega Fajarwati Windra

Ini nih orang yang paling sering bolos pertemuan karena rumahnya yang jauh dipinggiran sana... :p Termasuk migran komuter... kasihan laa yaaa... Hwahahaahaa
111.   Ghaida Nasria Azzahra
Ini nih anggota yang suka malu-malu gak jelas gimanaaa gituuuu... :p
112.   Roma Dear Silitonga
Ini nih big bozzzz nya... Orang yang gak jelas asal usulnya dan memiliki humor aneh tingkat tinggi dan speaker subwoofer yang nyangkut di tenggorokan+kerongkongannya... Hwahahaahaaa
113.   Fida Yus Faizah

Ini nih sekelas sama aku dan kadang agak sering kadang bangeeeettttt nyebelin gitu... -_-
114.   Laksita Aga Damayanti
Ini nih si cewek ganteng yang suaranya lebih ngebass dari suaraku... -_- Se-himada permata pula... Ampunilah dosa hambamu ini ya Allah... (_ _)
115.   Liza Uli Nababan

Muales banget sama satu orang nih... Kenal dan cerewet sejak pembekalan di BPS Yogyakarta sebelum masuk STIS dan masuk anak WhatsApp yang cerewet juga dan anak Tenwa juga yang jadi bendahara gak jelas dan kalau karaokean sama nih orang juga... Orang yang memiliki suara jernih “menurut rekaman ha-pe nya” tapi kadang bisa mendadak ganti lagu karena “terpleset” -_- Termasuk orang yang paling lama aku kenal di STIS meskipun dia anak Magelang seperti Fida karena udah ketahuan dari dulu... Maklum, gara2 aku termasuk pembuat group angkatan 54 bareng Armadi pada awal2nya... Termasuk eksis banget pada era awal itu... Namun pada akhirnya aku lenyap karena pindah ke Jakarta.. Pulsa modem tak selancar dahulu kala... :D Dan malu juga sama temen-temen... :D Termasuk anak WhatsApp yang mengalami ramai-ramainya WhatsApp 54 dengan rata2 tidak kurang dari 2500 messages/day... Hanya ha-pe tahan banting yang mampu bertahan... :D
116.   Kak Prima Puspita Indramurti
Ini nih kakak PK yang baik yang mengayomi dan meminjamkan sleepingbag padaku... :D Suka lari-lari gak jelas kemudian memotret kami... Seorang penari bekisar yang mandi pada saat ketua kelompok memberi salam di Saung Salam... -_-

Mau tahu cerita selanjutnya dan serunya JA??? Tunggu episode selanjutnya ya... Besok ada tugas banyak serta hafalan dan aku belum semua... APAAA!!!!!!! *zoom in zoom out* *petir badai* *kebetulan waktu nulis ini lagi hujan :D*
 Oke tunggu postinganku selanjutnya ya... Pasti bakalan seru... :) Byeee!!!

3 comments:

  1. ngasih salamnya ga setia setiap saat sih :p

    ReplyDelete
  2. okeee.. aku sebegitu kencangnya kah suaraku seperti speaker subwoofer :3

    ReplyDelete