TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Wednesday, April 10, 2013

Nostalgia : My 17th Anniversary



Oke pemirsahhh... Malem ini aku mau nostalgia nih... Mengingat masa muda dulu, waktu masih umur 17th... Yap, malem ini aku mau ngomongin serta mengungkit-ungkit kenangan waktu ulang tahunku yang ke 17... Yap waktu itu aku sudah kelas 3 SMA dan hobi dari dulu sampai sekarang malahan yaitu karaokean dan ya otomatis aku ngerayain ulang tahunku dengan mentraktir salah satu group temen deketku pada saat itu... Yah jujur ya aku juga heran kenapa bisa ketemu temen macam mereka tuh... Perasaan setelah temenan sama mereka, aku jadi kena dampak negatif nih... Contohnya saja ya aku jadi sering main malem pakai sepeda motor, padahal sebelumnya belum pernah, pake acara bohong ada les tambahan pula... Sumpah deh demi apa waktu sama mereka berasa dapat energi negatif gitu... TAPI, aku tidak mempermasalahkan hal itu... MASIH BANYAK hal lain yang lebih berkesan... Contohnya aku jadi sering dan tahu cerita-cerita tentang hantu karena mereka ada yang punya temen-temen indigo yang kekuatannya sudah cukup tinggi, jadi ya bisa main, komunikasi, minta bantuan,dll (secara orang Jawa)... Dan masih banyak lagi yang mengesankan lah... Dan aku seneng karena mereka aku jadi bisa merasakan rasanya nekat keluar malam tanpa pamit, coba kalau aku gak temenan sama mereka, belum tentu aku bisa kayak gitu... Terus gimana aku mau cerita ke anak cucuku nantinya??? #ehhh
Oke ini nih video-video waktu karaokean yang bikin terharu kalau melihatnya... Dan tentunya bikin heran juga, kok bisa ya ketemu makhluk macam mereka ini... :D But, I love you all friends... :D

No comments:

Post a Comment