TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Thursday, October 25, 2012

Kontrakan Wali 9


Okey aku kali ini akan membahas masalah kontrakanku nih cuy… #eaaakkk *prok prok prok*___*krik krik krik*
Lhooo kok hening sihhh… *nangis di pojokan kamar* #CUUTT!!!!
Okey serius ya… *deg deg deg* Gue mau cerita nih masalah kontrakan gue.. #eaaaakkkk #sok gaul banget nih… :D Gak usah aku jelasin gimana aku dapet kontrakannya karena emang udah aku certain di postinganku yang sebelumnya.. Coba deh di search dulu…hehehe
Langsung aja cerita berdirinya ya, Kontrakan Wali 9 BERDIRI pada tanggal 7 September 2012 pada pukul 05.00 WIB dan disepakati bersama oleh anggota-anggotanya, antara lain :
·         Aditya Dwi Haryanto
·         Aditya Riskian (GUE)
·         Armadi Setyo Pambudi
·         Bima Sakti Krisdianto
·         Erieska Wahidianto
·         Fajar Sidik Gunadi
·         Galuh Dihantoro
·         Hamzah Syaifudin
·         Wisnu Widya Asmara
Nah Kontrakan Wali9 ni presidennya adalah kak Hamzah yang dituakan karena emang udah tua tuh… #eaaaa #PLAKKK!!!!
Kontrakan yang biasa jadi favorite buat kumpul-kumpul rapat atau belajar kelompok atau sharing apalah ini udah menjadi salah satu kontrakan yg menjadi trendcenter lhooo.. #eaaakkkk
Aku sih niatnya mau cerita aja bagaimana sih sifat dari member of Wali9 menurut pandanganku selama 1,5 bulan terakhir ini… #eaaakkkkk
1.       Aditya Dwi Haryanto 

Dia adalah member dengan ukuran paling jumbo yang pernah ada… #prokprokprokkkk… Dannn dia juga member dengan pengaruh yang cukup tinggi dan mudah dikenal banyak orang, apalagi dengan nama FB nya yang sangat WoW, yah that is “Adiet SangPedjoeang Cindta-Themasterofbrokenheart”. Berkat nama itu selama Magradika dan setelahnya pun dia tetap menjadi yang terkenal… #eaaakkkk Mukanya yang imut rada amit pun menjadi poin plus tersendiri… #PLAKKKK Meskipun dia member yang paing besar, tetapi selama di kontrakan dia makannya sedikit.. Modus diet tuhhh… :D Dia itu MENURUT AKU dia itu suka ngambek, konyol abis, asyik, sekali tidur SUSAH bangun, dan cukup GAK MODAL saat mau beli makan bareng…
2.       Aditya Riskian








Udahhhh ini gue sendiri… Mau tahu??? Kasih tahu gak ya???? Ciyusss??? Cumpah??? Miapahhh??? #PLAKKKKKKKKKKKK
Udah kalo mau tahu aku lebih lanjut kenalan aja… :D






3.       Armadi Setyo Pambudi
Ini dia member yang membuat pandanganku tentang dia cukup labil. Awalnya sih dia terlihat baik ya(bukan berarti akhirnya dia gak baik -___-). Menurut pandanganku awalnya sih dia itu baik dan cukup simple. Tapi setelah tahu aslinya, dia orang yang CEREWETnya di atas rata2, suka hang out sama temen2nya, baik lahhh, suka mengumbar keJELEKan orang lain tapi dalam segi bercanda lhoo bukan dalam segi antagonis macam sinetron Indonesia yang bisa bikin mual2… :D Dannnn yang paling penting adalah aku selalu pengen mual ketika dia ngobrol pake bahasa Indonesia.. SANGAT AMAT TIDAK COCOK DENGAN LOGATNYA SUMPAHHHH!!!!! :D









4.       Bima Sakti Krisdianto
Nah untuk orang yang satu ini, jelasssss hal yang UTAMA dan yang paling UTAMA adalah dia itu paling MALES buang sampah dannnnnnnnn paling MUDAH TIDUR kalau sudah dalam posisi tiduran ataupun kepalanya kena BANTAL!!!!! SUMPAHHH!!!! Cukup itu aja kali selain emang dia asyik dan menjengkelkan… :D







5.       Erieska Wahidiyantho
Nah ini nih pak ustad kita yang sebenarnya gak mirip sama sekali, tapiiiii kalu udah mulai baca ayat Al-Qur’an gitu,,, Wiiiihhhhhhhh suaranya yang serak kayak kebanyakan kerikil di mulut itu bisa bikin merinding lhoooo…. #eaaakkkkkk Dia juga sering mendadak ceramah lewat media sosial atau langsung, tapi gak pasti sih schedulenya… :D Terus apalagi yahhh, dia juga punya jiwa leadership yang tinggi lahhh… :D Jeleknya apa ya??? Sebenarnya sih banyak, tapi gak sering sih, tapi setiap saat pasti ada… :D





6.       Fajar Sidik Gunadi
Ini nih salah satu tetua di KOntrakan Wali9 STIS angkatan 52 yang cukup narsis, eksis, dan heboh abiss… #ehhh #PLAKKKKKK Dia itu gimana ya? Mukanya bagiku terlihat labil, kadang bisa membuat orang berbeda pemikiran saat memandang mukanya dia pada saat tertentu… Contohnya dulu aku pernah mengira dia marah padahal dia baru bangun tidur… Jadi emang labil banget wajahnya… Ampunnn mas… :D
7.       Galuh Diantoro
Nah buat mas yang satu ini angkatan 53 tepat diatasku dannnn aku bingung mau komentar apa… -____- Orangnya flat-flat aja sih… Gak terlalu heboh seperti yang lainnya… #ehhhh :D


 
8.       Hamzah Saifudin
Ini dia PRESIDEN KONTRAKAN WALI 9 dannnn dia orangnya cukup asyik juga… Tapi gak seheboh mas Fajar lah meskipun seangkatan sama dia (menurut pandanganku SEMENTARA WAKTU ini). Dia orangnya suka memperingatkan apa yang sebaiknya dilakuakn atau tidak dilakukan di kontrakan dannnn Aku mendadak bingung gak ad aide,,, laperrrr banget nih pemirsa…. *ganti channel*






9.       Wisnu Widya Asmara
Nah dia nih yang menurutku temen yang paling dewasa. Apalagi dia suka bersih-bersih jadi biasa aku sebut Kepala Kebersihan… kwkwkwwkkw… Dia itu satu2nya orang yang aku percaya buat jadi tempat curhat lhooo.. Aku emang suka curhat sama dia soalnya emang dia terlihat lebih dewasa gitu dan nggak terlalu ember lahhh… :D Dia juga sama dengan yang lain asyik tapi sering menjengkelkan dan jahil gitu… :D TAPI dia itu orangnya juga TUKANG TIDUR, persis kayak Bima… Hemmtttt…  Dia punya banyak misteri yang tersimpan dan aku hanya bisa meraba sedikit saja… Yah dia lah yang aku anggap seperti kakakku meskipun aku sendiri juga bingung bisa aku anggap kakak darimana-____-… Mungkin karena dia suka ngingetin buat shalat… :D

Yahhh that’s all.. I love them and I feel so glad coz I can see them in my life… :D
Jangan lupa simak terus ceritaku selanjutnya ya…. Gak bakal ada bosennya dehhh….kwkwkwkwkw :D

1 comment:

  1. SUMPAH KOCAK Postingan Lu OM Bro...

    Salam kenal saking Redaksi www.hariansragen.com

    ReplyDelete