TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Thursday, October 18, 2012

Hari Inagurasi



Okey ini aku bakalan cerita acara puncak nih.. Oke deh ya aku nie ikutan BBM Catur sih, oke aku harus jujur kalau sebenarnya…….aku gak bakalan tampil… #eaaaakkkk #PLAKKK!!!! Bukannya bermaksud tidak bangga sama sekali, tapi yah kalau ada perayaan mau nampilin apa coba kalo BBm nya catur? Masak penonton harus menonton orang maen catur… -____-
Oke bagi yang gak tahu BBM, BBM itu Bina Bakat Mahasiswa yang dilakukan pada tanggal 24 September sampai 28 September.. Nah kita itu memasuki BBM dari peninjauan bakat minat kita di biodata, tapi ada juga yang nyasar ke tempat lain karena emang bakat tujuannya udah penuh duluan… Okey aku ceritanya ni terjerumus di BBM Catur karena emang pilihan pertamaku Catur… #eaaaakkk #CUT!!!
Okey parahnya nih disaat BBM yang lain pada sibuk mempersiapkan penampilan like Puisi, Band, Paduan Suara, Teater, Nihongo Bu, dance dll BBM Catur seperti aku ni santai-santai aja karena memang gak bakalan tampil.. :D Memang terlihat miris sih, tapi aku santai-santai aja… :D
Okey untuk Hari Inagurasi kita harus memakai kostum sesuai tema pada angkatanku dan setiap kelompok harus berebda namun dalam tema yang sama daaaannnnnnnn kelompokku memakai tema Sutradara.. Yang bikin berbeda dengan yang lain adalah, ketika kelompok lain menghabiskan berates-ratus ribu untuk kostum yang ribet, kita cukup menghabiskan uang 9000 untuk cowok dan 15000 untuk cewek… Keren bukan! :D Dannnnn hasilnya pun memuaskan, semuanya terlihat keren-keren gitu apalagi gue!!! #eaaakkkkkkkk #ciiihhuuuuyyyyyyy #CUTTT!!!!!
To The Point…..


Hari Inagurasi pun dimulai, sayangnya aku lagi kurang darah, so aku menjalaninya dengan menderita tapi dengan semangat luar biasa tentunya! ^^ Okey dari awal sudah terlihat kalau emang kelompok lain pada heboh-heboh and mahal gitu kostumnya, ada yang musisi jazz, dokter, chef, magician, dll wuih ribet banget lahhh.. Tapi kelompokku, terutama aku yang jadi ketuanya tentunya sangat santai dan tetep enjoy aja, lagi pula udah kelihatan keren banget, lihat aja tuh fotonya… :D Itu rompi aja pinjem dari salah satu SMP di Tangerang Selatan… Murah dan Hemat banget kannn biayanya… ;D
Okey kita kemudian memasuki auditorium yang memang megah karena udah dihias kayak mau ada party dannnn ada beberapa peta hidup pilihan yang di tempelkan di pilar-pilar gedung auditorium dan peta hidupku terpilih sebagai salah satu peta hidup yang menarikkk, tapi ya aku malu juga sih selain bangga, soalnya cita-cita perjalanan hidupku ketahuan orang banyak… kwkwkwwkkwkwkw
Okey acara demi acara pun dimulai,yah tentunya sangat meriah lah tentunya dannnn seklai lagi harus dinikmati meski kau dalam kondisi yang buruk sekalipun… #eaaakkkkk #ciatciatciat #CUTTT!!!!
Okey acaranya ada gelar untuk panitia terlucu, terrapin, tercerewet, tergalak, terwibawa, dll dan itu sangat seru sekali…. Lalu yang terakhir ada juga untuk maba dan miba dannnn kelompokku masuk nominasi kostum terbaik meskipun dengan dana yang so hemattttt..  tentunya aku sangat bangga lah yaw mengalahkan kelompok2 lain yang lebih hebohhh… :D

Okey abis iagurasi aku pulang dengan keadaan semakin parah dan blab la bla dan aku gak sengaja membentak teman2ku karena emang aku lagi sakit dan emosi banget, aku kasihan banget sama mereka karena emosiku yang gak terkendali ini.. Hari yang seharusnya bahagia diakhiri dengan sebuah kemarahan, sunggu tidak elok.. Tapi malamnya aku minta maaf sama temen2ku sih.. Dan aku pun semakin parah bahkan sampai sekarang saat aku menulis ini.. AKu baru saja ke poliklinik kampus diberi obat seplastik dan yah lumayan membantu tapi efeknya gak kerasa… Yah doakan ya teman-teman semoga cepat sembuh agar aku bisa bercerita lebih seru.. AKu sadar kok ceritaku kali ini hambar karena emang lagi sakit sih, jadi gak terlalu mood… Tunggu ceritaku selanjutnya ya… Eh iya btw hari ini ada pendaftaran sidik jari dan pembagian kelas dan Alhamdulillah aku masuk 1 H dan tidak ada teman sekontrakanku yang sekelas dneganku dan aku tentunya sangat senang… :D

No comments:

Post a Comment