TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Sunday, September 30, 2012

Magradika STIS 54


Okey mulai Magradika dannnn aku tak tahu harus ngomong masalah apa, pokoknya biasakan tidur malam sekitar 2jam sehari deh biar gak kaget terus jangan lupa selalu olahraga mengetik dan menulis biar gak kaget juga tangannya dannnnn siap mental pastinya kalau jadi ketua kelompok seperti aku ni… Aku jadi ketua kelompok 3, kelompok SAMPLING dengan nama statistik BIASED… OMG!!!!! Aku kenapa bisa jadi ketua gimana ceritanya sungguh aku gak mau mengingatnya… Aku terpaksa mengajukan diri jadi ketua gara2 pada gak mau jadi ketua sih… Tapi lumayan lahh buat menaikkan popularitas meskipun sebenarnya popularitasku udah tinggi mengingat aku jadi admin Group STIS ’54… *sombong* #PLAKKK!!!!
Oke aku bingung nih sumpah mau cerita apa, pokoknya jadi ketua itu menderita lah, kalo ada anggota yang belum lengkap pasti ditanyaan in bla bla bla dannn  ketua harus tahuuuu… acemb acembbb.. #ehhh
Kalo ada anggota yang gak dating, ketua haram hukumnya kalau bilang tidak tahu,,, minimal berkelit lidah “sedang diperjalanan kak” “baru dianter kak” dll, yah itu sesuatu yang benar2 sesuatu… heuftttt….  #BUKANLEBAY.COM
Oke teruss apa lagi ya,,, paling yah kalo ada anggota yg tugas dan kelengkapan atribut gak lengkap, yang disalahin ketua dannn individunya itu sendiri pastinya… Yah emang tugas ketua memastikan kelengkapan anggotanya sih, bukan salah panitia sih kalau masalah kayak gini dan emang harus diakui apapun yang terjadi… #eeaaakkkkk
O ya kelompokku pernah jadi no 2 kelompok terburukk dan rasanya itu sesuatu,,, yang dipermalukan ketuanya (gue) dannn pernah jadi kelompok terbaik no 1 juga dan yang dapet perhargaan jug ague dan Alhamdulillah pernah merasakan kedua situasi itu, jadi itu rasanya bener2 SESUATU… #eaaakkk #PLAKKK!!!
Oke aku sumpah demi apapun juga bingung mau cerita aja, pokoknya harus enjoy meski hidupmu sekarat… #eaaakkkk #PLAKKKK

1 comment:

  1. kelmpoku pernah jd kelmpok trburuk 2 ew,, tp gak pernah jd terbaik T.T

    ReplyDelete