TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Sunday, September 30, 2012

Daftar Ulang STIS


Oke ini tanggal 4 September 2012 saatnya apa teman-teman???? Daftarrr Ulangggg…. Yeeee!!!! *hebohhh* Oke sebelumnya map ya gak pernah ngeblog n baru ngeblog sekarang soalnya ada Magradika… Mau tahu apa itu Magradika? Wait and See… :D
Oke pagi-pagi nih gue, Armadi, Wisnu, Adiet sang Pedjoeang, Ewa, dan Bima berangkat untuk daftar ulang, tapiiii pagi2 udah heboh masalah fotokopi ktp sama laminating ijazah. Aku sih ikut laminating ijazah kecuali si Bima dan Ewa karena dengan santainya sok menggampangkan dan bilang gpp lah… Tapi waktu sampai di STIS(Ingat S-T-I-S bukan Setis :D) ada tulisan Ijazah harus di laminating atau di press… JEDERRR!!!!! #CUT!!! Bima sama Ewa pun pada galau mendadak dan bingung dannnnnn akhirnya mereka berlari untuk mencari fotokopian terdekat…. RASAIN TUH!!!! *evil laugh*
Aku pun masih mengantri di bank BRI yang masih berada di kawasan STIS… Ya Allah antriannya panjang banget mirip antrian BLT, apalagi ditambah Armadi sama Wisnu yang ninggalin aku dkk… Sial bener mereka!!! X( Aku yang akhirnya dapet uang pun mulai mendaftar and dapet nomer antrian L55 dan menurutku itu gak terlalu berpengaruh Karena masalahnya itu kayaknya gak ada pemanggilan nomer, jadi ya antriannya tetep acak gitu… Aku pun sepat JEDERRR!!!!! Karena ada penjelasan bahwa aka nada pengundulan hutan (baca rambut) secara besar2nya… Sungguh kejam sekali mereka, sadis, mereka telah merencanakan pemotongan hutan secara kejam dan tanpa penanaman kembali…. *music super seloowwww*
Aku pun akhirnya mulai daftar ulang dan emang yang paling heboh itu waktu mulai penggundulan karena emang aku gak rela banget kehilangan mahkotaku ini T.T *LEBEY* Waktu penggundulan aku hanya bisa terdiam dan menutup mata… Aku tak kuasa melihat semua ini… #Eaaaakkkkk
Akhirnya selesai sudah semua tahapan dan lucunya waktu pemakaian seragam apa gitu sama olahraga, kostumnya gak ada yang muat sama aku, bukan masalah besarnya tapi masalah panjangnya itu LHOOOOOOOOOOOO…..
Oke singkat cerita finish dulu yeeee…. Kita lanjut ke acara kuliah perdana dengan perasaan hampa karena kehilangan mahkotaku ini… #Eeeeaaaakkkkk

No comments:

Post a Comment