TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Wednesday, August 1, 2012

Liburan yang S.E.S.U.A.T.U. Menanti MAGRADIKA (part 2)


Tanggal 15 Juli 2012
Ini nih pagi-pagi udah pada bangun cuman gara2 katanya ada Minggu Ria. Aku, Armadi, dan Wisnu beserta adik keponakan Armadi kembali menjelajah ke TMII untuk melihat Minggu Ria terakhir sebelum bulan Puasa, sungguh moment yang luar biasa.. :D Yah as you know lah, disana cuman lihat-lihat dan lihat, gak ada yang beli gitu.. Sepengetahuanku sih Wisnu minat sama sebuah kaos sepak bola tapi rombongan terlalu cepat melaju… #alesan Yah jangan tanya aku ya, coz itu bukan levelku, bukannya sombong, tapi maksudnya itu disana gak ada pakaian yg muat untukku.. Boro2 di Luwes, kalo cari Baju n Celana(terutama Jeans) harus pindah2 Mall biar bisa dapet yg pas(tidak congklang). Oh ya maaf ya kalo ceritaku agak datar, abis ini mp3 nya Galauuuuu semua nihhh… heufttt….
Habis menikmati minggu ria, aku sih pengennya mandi, tapi sekali lagi sobat2 baruku ini pada gak doyan mandi, yaudah aku ngikut aja biar terlihat kebersamaannya. Padahal di HP udah ada 4 sms suruh bangun pagi and jangan lupa cepet2 mandi.. Haduuuhhh.. Aku sih bohong aja bilang udah mandi.. :p #maapyaMahhh… :3
Tapi sebelum beangkat kembali ke Lokasi cari kontrakan untuk lebih fit, kita makan lontong sayur.. Aku kira sih bening, eh ternyata tidak.. Banyak minyaknya,, Ohh NNNOOOOOO!!!!! #CUT!
Disini terkuak berbagai macam varietas manusia.. #apaanNih! Aku gak doyan kerupuk, Wisnu gak doyan Ayam, Armadi gak doyan Sayurnya (kalo g salah). Terus abis kenyang(gak aku habiskan :p), kita kembali berangkat ke PinangRanti untuk transit naik busway menuju Otista… :D
Oke aku janjian sama mas Fajar buat menjemput, tapi kayaknya dia males karena ada ujian, jadi ya aku bohong aja kalau mau sampai biar dia datang beneran.. Eh ternyata beneran datang, kasihan dia nunggu lama… Turut berduka cita aja deh… #pisssss
Oke kita kemudian langsung menemui CAE(entah gimana nulisnya) Itu Ibu makelar kontrakan kita… To the point aja ya kita sampai ke pilihan pertama, wahhh sangat besar tapi menyeramkan, apalagi tingkat 2 nya serasa mau roboh.. #apaandeh --“ Terus kita ganti tempat sampai pada akhirnya sampai juga pada jodoh kami kontrakan Hijau dr Luar, dan dalamnya warna warni euyyy… Bikin mata melek, gak bakal bosen deh… :D Aku dkk sepakat menempati kamar yg lantai bawah aja, kan Besarrr Lebarrr dan Baguusss… :D Mungkin karena emang kontrakannya best quality, mas Fajar juga pengen pindah kontrakan kesitu, ya kita Oke2 aja kan dia berjasa besar dan dia mengajak Mas Hamzah dan Mas Galuh juga… Semua anggota Rohis dan aku membayangkan pasti kontrakannya bakal terasa sangat Islami, setan aja ogah mampir… #justkid :p
Nah saatnya bernegoisasi dan Harganya CUMAN INGAT CUMAN 13JUTA utk 9 ORANG untuk SETAHUN… MURAHHH EUYYYY!!!!! Dan kita ngasih komisi CAE 500rb lah atas jasa besarnya juga… :D

Ini nih Armadi dan Wisnu yang entah lagi ngapai lupa aku,,, Itu kontrakan kita, tingkat 2 sih tapi cukup luas juga... :D









Ini nih Mas Fajar tampak dari belakang... #halahhhh
















Oke perjuangan tidak cuman sampai di sini, kita mau melanjutkan perjalanan untuk mencari Tiket Pulang!!!!
Tapi tunggu episode selanjutnya yg pasti banyak moment mengharukan dan gokil serta aib2 yg sadis dari para Camaba STIS tahun 2012 ini… :D

1 comment: