TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Sunday, May 27, 2012

Moment Kelulusan SMA N 2 Sragen 2011/2012

Menunggu untuk LULUS tentulah hal yang membosankan! Deg-Deg an tentu bukan hal yang menyenangkan bila berlarut-larut. Pengumuman Kelulusan SMA N 2 Sragen yang ditetapkan pada tanggal 26 Mei 2012 pukul 15.00 WIB terlalu membosankan jika dihabiskan dengan menunggu dan menunggu di depan sekolahan. Oleh karena yakin 100% LULUS maka kami pun saling menebar tanda tangan kami dengan mencoret baju OSIS kami. Akan tetapi karena aku datangnya telat(terlambat), lihat aja tuh di foto, bajuku tanpak lebih bersih daripada temanku yang lain (maklum telat 2 jam ^^v ). Aku pun yang termasuk dalam kategori Most Wanted karena dikenal pendiam dan di anggap tak mungkin rela menyerahkan bajunya untuk dicorat-coret menjadi serbuan karena kaget saja mereka aku kok mau di corat-coret. Tentu saja itu sudah aku rencanakan karena aku punya baju double, jadi saat wisuda memakai baju OSIS dan almamater tetap terlihat bersih ^^v. Aka tetapi namanya juga anak alim, aku hanya mengizinkan bajuku di tanda tangani saja, No Pilog! (bener gak tulisannya pilog gitu ^^v) Ya maklum saja aku kalau membayangkan disemprot pilog itu jadi kayak Final Destination. Waktu nyemprot kena mata, trus mengahasilkan reaksi korosi yang hebat trus matanya tinggal setengah coz pupilnya udah meleleh gitu,, hiiiiiii. Tapi waktu tanda tangan terjadi pencopetan spidol karena beli spidol 2 kok hilang semua,hahahaha. Sehabis tanda tangan semua, kemudian dilanjutlkan acara makan2 di Moen-Moen dan dibayari sama Lestari temen sekelasku di XII IPA 4 2011/2012 lhoo.. Baik amat dia semoga jadi Bidan laris lahh, Bidan Delima atau Jambu atau Manggis terserah yang penting The Best lahh hahaha... SEMOGA SEMUA KENANGAN SELAMA DI SMA TIDAK PUDAR DAN BISA DIKENANG SELALU AMIN :)

THANKS FOR THE MOMENT WE'VE BEEN DONE :) SEMOGA KITA MENJADI ORANG SUKSES YANG DAPAT MEMPERBAIKI BANGSA INI MENJADI LEBIH BAIK AMIN :)

2 comments: